Friday, October 11, 2013

Wacana yang Menggunakan Bahasa EYD

Merawat Tanaman Hias

Tanaman hias merupakan tanaman yang berfungsi untuk menambah keindahan. Tanaman hias dapat diletakkan di dalam atau di luar ruangan, baik di rumah, di kantor, atau dimana saja. Berbagai jenis tanaman hias dijual dengan harga bervariasi. Agar tamanan hias dapat tampil dengan indah, harus dirawat dengan baik.
Dalam merawat tanaman hias, seseorang harus mengetahui karakteristik dan kebutuhan tanaman. Sebagai contoh, merawat tanaman anggrek, seseorang harus mengetahui sifat-sifat dan kebutuhan tanaman tersebut sehingga dapat tumbuh dengan sehat. Demikian juga untuk merawat tanaman hias yang lain, harus diperhatikan sifat-sifat dan karakteristik tanaman tersebut agar dapat tumbuh dengan baik.
Pada dasarnya setiap jenis tanaman hias memiliki sifat-sifat dan kebutuhan yang berlainan. Misalnya, tanaman teratai atau tanaman bunga kamboja. Kedua jenis tanaman tersebut memiliki sifat dan kebutuhan yang berbeda. Tanaman teratai seharusnya ditanam di kolam atau tempat berair, sedangkan tanaman kamboja tidak membutuhkan banyak air sehingga dapat ditanam ditempat yang tidak terlalu banyak mengandung air.




http://maderaindo.blogspot.com/2010/09/menyunting-karangan.html

No comments:

Post a Comment