Friday, November 8, 2013

Ceritakan Tentang Orang yang Kalian Sayangi



2PM


Ketika ditanya siapakah orang yang kalian sayangi, tentu saja jawabannya keluarga, teman-teman, sahabat dan orang terdekat lainnya. Namun menceritakan keluarga, sahabat dan orang terdekat disekitar kita, sudah sering diceritakan sebelumnya. Namun apakah ada orang lain yang kalian sayangi selain yang disebutkan tadi? Untuk hal ini saya akan mengatakan bahwa 2PM adalah yang saya sayangi.


2PM idol group  yang beranggotakan 6 orang yaitu Hwang Chansung, Jang Wooyoung, Nichkhun Buck Horvejkul, Lee Junho, Jun. K, dan Ok Taecyeon yang berasal dari Korea Selatan.  Sudah 2 tahun menjadi “Hottest” (Sebutan fans 2PM). Pertama kali tertarik pada 2PM karena ketika sedang dilanda suatu permasalahan, saya menyalakan TV, kebetulan saat itu sedang diputar lagu 2PM yang berjudul “Hands Up”. Lagunya yang enerjik, dengan beats yang membuat semangat, lagu itu membuat saya kembali bersemangat. Mulai dari saat itu saya mulai mencari informasi tentang 2PM, and totally falling in love with them !

Tanggal 9 Maret 2012 diadakannya acara perhelatan musik Korea terbesar di Jakarta “Music Bank Live in Jakarta” dengan pengisi acara Eru, 2PM, Super Junior, SHINee, Beast, TEEN TOP, Infinite dan SISTAR, saya memutuskan untuk menonton konser tersebut bersama sahabat dan teman-teman saya. 


Jam 20.00 WIB konser pun dimulai, dibuka dengan performance idol group TEEN TOP dan dilanjutkan pengisi acara berikutnya. Ketika tiba saatnya 2PM perform, aksi panggung yang mereka berikan menggebrak GBK, dan untuk pertama kalinya saya dapat melihat secara langsung para idola saya secara dekat, karena saya berada di daerah festival. Mereka sangat bersahabat dan pada malam itu mereka memberikan “Fans service” terbaik.
 

Itulah cerita singkat yang dapat saya ceritakan, tentang 2PM yang merupakan orang yang saya sayangi, yang menginspirasi, dan memberikan semangat lebih dalam menjalani hidup. Forever Hottest Forever 2PM.



No comments:

Post a Comment